Tim Kami

Tim Kami

by tigagenerasi

Experience and knowledge.

We only employ proven, top-performing candidates. With over 9 years average professional experience we focus on experienced hires. There are an average of 40 completed projects per consultant which means you’ll always be in safe hands.

Noella (Ui) Birowo M.Sc

Direktur

Noella yang akrab disapa dengan Ui adalah salah satu co-founder TigaGenerasi yang mendirikan TigaGenerasi dari pengalaman pribadinya dalam mengasuh anak maupun sering menjadi tempat curhat teman-temannya yang membutuhkan ahli di bidang psikologi terkait pengasuhan anak maupun masalah relationship.

Setelah menempuh pendidikan Public Communication di Kansas University, Ui mendapat Beasiswa untuk melanjutkan pendidikan untuk Master Communication di University of British Columbia.

Pengalamannya menghabiskan lebih dari 10 tahun di luar negeri, membuat Ui merasakan perbedaan kemudahan mendapatkan akses informasi mengenai psikologi antara di negara maju dan Indonesia. Oleh karena itu, Ui berharap TigaGenerasi dapat menjadi pusat informasi dan layanan mengenai psikologi keluarga dari anak-anak hingga lansia.

Saskhya Aulia Prima, M.Psi., Psikolog

Direktur

Saskhya atau Saski adalah salah satu co-founder TigaGenerasi yang juga berprofesi sebagai psikolog anak dan remaja. Saski menyelesaikan studinya pada program Magister Profesi Psikologi Klinis Anak, Universitas Indonesia. Selain berpraktik, Saski juga bertanggung jawab dalam menyederhanakan konten-konten ilmiah agar lebih mudah dipahami untuk dipublikasikan pada masyarakat umum di media-media edukasi yang dikeluarkan oleh TigaGenerasi (media sosial dan seri buku anti panik).

Saski memiliki banyak minat mulai dari pengasuhan anak, remaja, hubungan sosial, dll. Saat ini Saski terdaftar sebagai fasilitator SYMBIS (Saving Your Marriage Before it Starts) untuk membantu persiapan mental pasangan yang berencana menikah. Saski juga aktif menjadi narasumber pada berbagai talkshow, seminar, dan media informasi, baik online maupun offline.

Fathya Artha Utami, M.Psi., Psikolog

Direktur

Fathya adalah salah satu co-founder sekaligus penanggung jawab program di TigaGenerasi. Di dalam seri buku anti panik, psikolog lulusan Magister Profesi Klinis Anak Universitas Indonesia ini berperan sebagai editor sekaligus penulis. Baginya, proses mempersiapkan pernikahan merupakan langkah awal pasangan untuk bekerjasama, berkomunikasi, sampai berkenalan dengan antar keluarga yang harus dilewati bersama-sama. Ia melihat banyak pasangan muda yang sering kali melewati proses ini dengan memperhatikan persiapan teknis pesta pernikahan dan melupakan esensi dari tujuan menikah sehingga ketika fase pernikahan dimulai, banyak yang “kaget” dan merasa belum mengenal pasangannya.

Sebagai seorang fasilitator SYMBIS (Saving Your Marriage Before it Starts), ia merasa perlu membantu pasangan-pasangan yang ingin menikah tersebut untuk lebih siap secara mental, yaitu melalui terlibat langsung dalam penyusunan buku ini. Saat ini Fathya juga aktif sebagai pembicara di berbagai acara edukasi baik online maupun offline.

Anastasia Satriyo, M.Psi., Psikolog

Direktur

Anastasia menempuh pendidikan sarjana psikologi di UNIKA Atma Jaya dan melanjutkan program Magister Profesi Psikolog Klinis Anak di Universitas Indonesia. Sejak tahun 2015, Anastasia juga menaruh minat pada tumbuh kembang anak di aspek sensori dan perkembangan otak serta proses healing emotional trauma berdasarkan relationship based.

Anastasia sudah mendapatkan sertifikasi level 1 untuk DIR-Floortime dan sedang menempuh proses sertifikasi untuk menjadi sandplay therapist. Kesukaannya dalam menulis juga membuat Anastasia menjadi salah satu penulis untuk “Buku Anti Panik Mengasuh Bayi” 0-3 Tahun bersama dengan co-founders lainnya.

Putu Pradnya Dewi Andani, M.Psi., Psikolog

Direktur

Putu adalah seorang psikolog anak dan remaja yang menyelesaikan studi S1 dan S2 Profesinya di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Fokusnya berada pada dunia parenting dan anak-anak berkebutuhan khusus. Beberapa kasus Autisme dan Asperger yang pernah ditanganinya membuat Putu mendalami social skills training untuk anak dan remaja yang memiliki kebutuhan khusus. Putu percaya bahwa pengasuhan yang disesuaikan dengan keunikan masing-masing anak akan membuat potensi setiap anak berkembang secara optimal. Hal tersebut semakin memotivasi Putu untuk berkontribusi menulis buku agar seluruh orang tua Indonesia bisa mengakses informasi yang tepat dalam ranah tumbuh kembang anak. Saat ini Putu aktif berpraktik di Rumah Konsultasi TigaGenerasi serta menjadi narasumber di media cetak atau talkshow mengenai pengasuhan orang tua, interaksi orang tua dengan anak-anak mereka, serta pengembangan potensi anak yang positif dan optimal.

Tim Peters

CEO

+27 834 25 424
tim@economist.com

Susan Greene

Consultant

+27 824 25 421
susan@economist.com

Chris Yeo

Analyst

+47 824 25 420
chris@economist.com

Kate Stephens

Analyst

+47 224 25 427
kate@economist.com

Natalia Parker

Analyst

+27 924 25 422
natalia@economist.com

Mark O’Driscoll

Advisor

+27 924 25 423
mark@economist.com

Ciara Patel

Advisor

+27 924 25 425
ciara@economist.com

Sean Boylan

Advisor

+27 924 25 429
sean@economist.com

Richard Birr

Partner

+27 824 25 311
richard@economist.com

Sharon Chan

Partner

+27 824 25 312
sharon@economist.com

Kevin Waters

Partner

+27 824 25 313
kevin@economist.com

Caroline Murphy

Partner

+27 824 25 314
caroline@economist.com